twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sabtu, 04 September 2010

Sensasi Julia Perez


Berbagai sensasi telah dilakukan oleh artis yang bernama Julia Peres (aka.Yuli Rachmawati)dari mulai nyanyi dangdut ampe dandanan yang super seksi. mungkin semua itu dimaksudkan untuk melambungkan namanya di dunia keartisan dan mendulang duit di dunia entertaint.

Artis yang lahir pada 15 Juni 1980 ini mengawali kariernya sebagai seorang sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan sempat melanjutkan pendidikan ke Belanda. Kemudian ia berkenalan dengan seorang model perancis yang "pernah" menjadi suami nya yaitu Demian Perez (Yusuf Perez). Perkenalan ini membawa Julia Peres untuk tampil di majalah FHM dan Maxim di perancis. Dari situ dia mendapat nominasi wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Pada tahun 2003 Jupe mendapat tawaran untuk maen di beberapa sinetron yang diantaranya adalah Hidayah, Komedi Nakal, Cinta Lokasi, Lepas Malam, Penjaga Pantai, Rahasia Ilahi, Maafkan Aku, Doa, Mimpi Manis, dan Perempuan Teraniaya. dan beberapa Film layar lebar diantaranya Susahnya Jadi Perawan, Beranak Dalam Kubur dan The Shaman. pada film beranak dalam kubur jupe berperan sebagai seorang setan tapi tentu saja tetap seksi.

Pada April 2008 Jupe (aka. Julia Peres) sempat mengeluarkan sebuah album dangdut yang bertajuk KAMASUTRA yang sempat menuai protes karena bentuk promosi yang dianggap kurang wajar karena promosi album ini menyertakan kondom dengan merk tertentu di dalam kemasan album dan juga membagikan secara gratis kondom-kondom tersebut.

Belum cukup sampai disitu sensai yang dilakukan oleh JUPE, awal tahun ini JUPE digandeng oleh salah seorang kerabat Presiden kita tercinta Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjadi Calon Wakil Bupati nya pada ajang pilkada 2010 di pacitan.

entah apakah nanti dia bisa terpilih.. hanya tuhan yang tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar